Minna, Atashi No Blog e YOUKOSO !

Senin, 11 Oktober 2010

SEUNTAI KALIMAT YG TAK SEMPAT SAYA UCAPKAN

Hari ini Senin, 11 oktober 2010
Saya merasa de javu yg berbeda.
Hari ini adalah hari mabim minggu kedua terakhir selama saya menjadi panitia ospek
Minggu ini bertema : MOTIVASI KETUA ANGKATAN
wow flash back ke tahun sebelumnya 2009, saya yg duduk d bawah mendengar para ketua angkatan yg keren - keren berbicara di depan, berusaha percaya diri dan mengajukan diri menjadi ketua angkatan 2009 SASTRA JEPANG.
Dan inilah sekarang saya.
Ketua angkatan 2009.
Setahun saya sdh lewati menjadi ketua angkatan, PAHIT MANIS.
Dan saya merasa banyak PAHITNYA.
Di awal menjadi ketua angkatan begitu berat rasanya, menyatukan semua isi otak individu - individu yg belum saya kenal dengan baik.
Kontroversi.
Sakit hati.
Caci maki.
Sindiran.
Kesenangan.
Rasa kecewa.
Lelah.
Tak dihargai.
dan msh banyak lagi yg terjadi.

Dan hari ini merupakan titik balik dari semua yg saya keluhkan selama ini.
Dan ketika di depan, saya baru tersadar, bahwa saya yg kurang bersyukur karena telah mengenal kalian semua.
Dan satu kalimat g saya tak sempat ucapkan kepada kalian semua


"TERIMA KASIH 2009, SAYA SENANG MENGENAL KALIAN. BANYAK YG SAYA DAPAT DR KALIAN. DAN SAYA BERUNTUNG MENGENAL KALIAN. MAAP SELAMA INI SAYA BANYAK KUARANGNYA DARIPADA LEBIHNYA. SAYA TIDAK BISAS MENJADI KETUA ANGKATAN YG KALIAN IMPIKAN. TAPI SAYA SENANG MENGENAL KALIAN. I LOVE 2009 "




*semoga kalian semua dapat membaca semua ini, ucapkan terima kasih saya

3 komentar:

  1. Salam.
    Tulisan yang menarik.
    Menjadi pemimpin merupakan pengalaman luar biasa. Ya, tidak dipelajari di ruang kelas. Semoga menjadi pemimpin yang lebih baik lagi dan mampu menjadi teladan bagi angkatan yang dipimpin.
    Salam.

    Salam kenal.
    Blogwalker.
    Bimo Adriawan.

    BalasHapus
  2. Salam
    wow
    terimakasih
    semoga doa anda dapat terrealisasikan
    hehe

    BalasHapus
  3. haha.. ya yg jelas anda yg merealisasikannya nona. sampai jumpa di lain kesempatan. keep posting non :D

    mari betukar link!

    BalasHapus