Minna, Atashi No Blog e YOUKOSO !

Jumat, 08 Oktober 2010

Ini kisahku
Tentang angan - anganku, tentang segala harapan yang dilukis dengan indah tanpa hambatan.
Sederhana, aku ingin berguna buat semua orang.
Sedih rasanya jika hanya menjadi sampah di dunia ini
Walau terkesan diperalat, tapi aku senang, setidaknya aku ada nilai guna buat orang - orang itu
Susah !
Karena tidak semua aku bisa perbuat, kemampuan terbatas.
Tertekan !
Jika mengingat semua kekuranganku
Terlalu banyak sehingga menjatuhkan aku ke dasar jurang paling dalam
Segala angan dan harapan yg aku lukiskan seketika hancur begitu saja, ketika terbentur realita akan keterbatasanku
Mundur satu langkah dan lalu berlangkah - langkah
Menyembunyikan wajah ini sembari tetap memegang erat kertas angan - angan dan harapanku
Terisak !
Hanya bisa menangis di pojokan dunia sembari melihat orang - orang yang merealisasikan angan - angan dan harapan indahnya dengan mudah
Gagal !
Semua angan - anganku gagal direalisasikan
Buang !
Aku buang semua harapanku ke bak sampah dunia paling jauh
Menyingkir !
Menyingkir dari hiruk pikuk dunia yg ternyata tidak membutuhkan bantuanku
Perih !
Tak bisa kuobati luka ini sendiri
AKU TIDAK BERGUNA UNTUK SIAPAPUN
AKU TAK BERNILAI UNTUK APAPUN
AKU TAK BERDAYA UNTUK MELAWAN SEGALA APAPUN

Buang ! Buang aku !
Angkat ! Angkat aku Tuhan !

2 komentar:

  1. aku suka banget ini kak
    aku bgt rasa nya

    BalasHapus
  2. hemmm
    kamu juga merasakan ini ??
    berat ?

    share dong gmn resty menghadapi hal ky gini

    BalasHapus