Minna, Atashi No Blog e YOUKOSO !

Minggu, 10 Oktober 2010

KELUH KESAH

Saya merasa tersisihkan di dunia ini
Entah siapa yg salah,,mungkin karena saya yg salah.
Tapi saya sudah berusaha untuk memperlakukan orang - orang di sekitar saya dengan baik, tapi saya???
Saya tetap mendapatkan perlakuan biasa saja
Saya tidak mau jadi yg biasa saja !!!!!!!!!!!!1
Apa kalian tau ??
Apa karena saya yg tidak menarik ?? apa karena saya yg tidak punya apa apa ? Apa karena saya yg enggak pantas sama sekali mendapatkan perhatian kalian ?????

Saya sedih teman.
Sunggguh teramat sedih,,
IRI lebih tepatnya
Melihat teman2 saya yg sakit diperhatikan
Melihat teman2 saya yg banyak memeiliki teman
Segala hal saya ikuti agar saya dapat memiliki banyak teman, agar saya banyak mendapat perhatian
TAPI SEMUA ITU NIHIL
Di sini saya masih sendiri,,memangdang iri kalian semua,,menangis sendiri di pojokan dunia,,DAN TIDAK tahu harus bercerita kepada siapa ?????
Tak ada yg peduli
Saya tau,,saya tidaj boleh banyak mengeluh
Tapa saya sudah tidak sanggup lagi dengan semua ini !!!!!!!!!!!!!
Saya tahan sendiri itu sakit,,mencoba berfikir positif tapi tdk sesuai dengan kenyataan
Saya harus apaaaaaaaaaaaa TUHAN ??????

2 komentar: