Minna, Atashi No Blog e YOUKOSO !

Jumat, 04 Juni 2010


" Perjalanan yang panjang dan paling melelahkan adalah perjalan masuk ke dalam diri kita sendiri", Dag Hammarskjold (mantan sekjen PBB)

Dan itu yang saya sedang alami. Menjajaki diri untuk menemukan keistimewaan diri. Mendefinisikan keistimewaan diri saja sudah susah, saya belum paham akan definisi keistimewaan diri. Banyak yang bilang istimewa adalah BEDA. Apa yang beda dari diri saya dengan yang lain ? apa yang istimewa dari diri saya?

Jika ada peralatan untuk menyelami diri sendiri, saya akan membelinya hanya untuk menemukan apa yang berharga dari diri saya.
Saya gampang menilai kelebihan orang lain. Gampang sekali. Tapi untuk menilai kelebihan diri saya, saya tak mampu. Bahkan saya sudah terpuruk sudah rendah diri. karena tak mampu menemukan jawaban atas kelebihan diri saya.

Jika ada parameter untuk menentukan apa itu KEISTIMEWAAn diri saya akan mencobanya. Saya akan praktikan pada diri saya hingga saya menemukan jawaban.
Saya hanya ingin mendapatkan JAWABAN yang mengangkat saya dari keterpurukan. Keterpurukan diri karena rendah hati karena gagal menyelami diri sendiri.

2 komentar: