Minna, Atashi No Blog e YOUKOSO !

Senin, 07 Juni 2010

KELAKAR UAS HARI PERTAMA (senin 7 juni 2010)


Saya beserta teman – teman seperjuangan saya DIUNDANG oleh para CHEF –CHEF yang pernah belajar d negeri sakura. Undangan itu SPESIAL dan sifatnya MEMAKSA-menjadi FARDHU-, dalam undangan itu terdapat jadwal acara. Tetapi sebelum hadir ke acara tersebut, kami diwajibkan membaca sejumlah buku dan latihan agar kita tidak memalukan di acara tersebut.
Senin 7 Juni 2010 di PeeSBeJe resort.
Pukul 08.00 kami harus sudah sampai di RESORT tersebut. Dengan sejumlah buku dan latihan yang telah kita pelajari kita pun siap menerima acara di UNDANGAN ini. CHEF hasil negeri sakura ini mengundang kami untuk MENYANTAP hidangan buatan mereka.
Yap ! seperti layaknya hotel, kita diberi APPETIZER !
Hidangan pembuka yang disajikan itu menggugah selera. CHEF berujar bahwa hidangan ini bernama
PENULISAN A(CAR)KADEMIK dan (SOUP) KYU NIHONGO. Wow ! sangat menggugah selera. Slurrrp
Kami pun menyantapnya dengan RIANG GEMBIRA(?) DIRASAKAN SETIAP SENSASI DARI APPERTIZER ini.
Pertama saya menyantap PENULISAN A(CAR)KADEMIK, wow ! SEDIKIT tapi membuat air liur ingin menetes. Mantap ! butuh banyak waktu untuk menikmatinya. Saya lihat sekitar saya, teman-teman seperjuangan saya.
Ada yang menggaruk – garuk kepala,(MUNGKIN) karena saking enaknya.
Ada yang berganti-ganti posisi duduk (resah), (MUNGKIN) akibat SENSASI yang dihasilkan dari hidangan tersebut.
Ada yang benar – benar meneliti dan serius menyantap hidangan tersebut, (MUNGKIN) karena penasaran RACIKAN APA SAJA YANG DIMASUKAN CHEF ini ke dalam hidangan.
Dan masih banyak lagi ekspresi lain.

APPERTIZER ini begitu DELICIOUS !
Dan saya dan (mungkin) teman teman seperjuangan saya PENASARAN dan SUDAH TIDAK SABAR MENUNGGU MAIN COURSE dan DESSERT DARI HIDANGAN YANG DISAJIKAN OLEH CHEF –CHEF.

Benar tidak teman ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar