Minna, Atashi No Blog e YOUKOSO !

Jumat, 02 April 2010

Kenapa harus jadi cewek

"KENAPA PADA SAAT PEMBAGIAN TAKDIR SAYA HARUS JADI WANITA ?"

itu c pertanyaan yang selalu ada d otak 100 GB ini. ketika sendiri, bercermin, tiba2 muncul pertanyaan itu.
hemmm. .orang2 selalu berkata TAKDIR
yaaa itu emang TAKDIR, gw juga tau. tapi document untuk menyimpan alasan ini menolak, karena alasan itu tidak diterima. menurut OTAK bagian kepuasan diri, "TERLALU SIMPLE". mungkin otak nee yang gila, hanya mau menerima DATA COMPLEX.
hahhaa

balik lagi ke pertanyaan itu, pertanyaan itu akan memunculkan pertanyaan2 baru. Tapi yang lebih tepat adalah penyesalan diri.
kalau saya jd pria mungkin saya bisa lebih ARROGANT dari sekarang
lebih BEBAS tanpa batas
hhaha

saya benci keterbatasan sbg wanita
huft.

D sini saya hanya menunggu penjelasan.
penjelasan yang bisa diterima otak 100 gb ini
hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar